Kesebelasan Gen Halilintar 

Sudah hampir sebulan ini saya menugaskan diri untuk merampungkan bacaan saya, Kesebelasan Gen Halilintar yang saya pilih, karena memang bacaannya menurut saya santai dan bahasanya ringan. Alih alih belajar menambah ilmu parenting, pun sekaligus menikmati luar biasanya keluarga ini, terkadang saya mencoba mengingatkan Zhafran yang sudah pernah bertemu dengan Keluarga Gen dengan memperlihatkan foto-foto yang di dalam buku atau mengingatkan mengenai gaya bernyanyi mereka di panggung. 

Membaca buku menjadi aktivitas yang luar biasa bagi saya, karna harus sepersekian menit mengalokasikan pikiran kemudian harus mengembalikan konsentrasi kembali keposisi normal ketika anak-anak mulai berdatangan. Kalau Zahra yang lagi datang, bakal saya tunjukkan foto kolase Qahtan yang lucu-lucu..  kalau Zhafran detail banget ama  cover yg mana foto Qahtan membawa mobil… Mobil yang mirip dengan punya nya…  Kata Zhafran. 

Belajar bersama, mengingat ingat bersama…. Mengenalkan kemandirian lewat ilustrasi kerennya anak-anak genH agaknya membawa pengaruh bagi saya untuk memberikan ruang Zhafran untuk memandirikan dirinya. 

Other post you may interest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *